• Kamis, 7 Juli 2022

Tips Menghadapi Orang Toxic atau Toxic People Agar Kamu Tetap Bahagia

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 10:00 WIB
Foto Dokumen/Orang-orang berjalan melewati markas People's Bank of China (PBOC), bank sentral China, di Beijing, China 28 September 2018.  ( Antara/Reuters/Jason Lee)
Foto Dokumen/Orang-orang berjalan melewati markas People's Bank of China (PBOC), bank sentral China, di Beijing, China 28 September 2018. ( Antara/Reuters/Jason Lee)

 

InspiratioMedia.com - Toxic people atau orang yang mengganggu hidup kita karena watak mereka memang membuat tidak nyaman. Untuk mengatasi toxic people salah satu hal yang harus kita punya ialah self love, yaitu bagaimana ketika kita merasa senang atas diri kita meskipun ada orang yang tidak suka dengan kita, dan benar-benar kebahagian kita itu emang didasarkan dengan apa yang kita punya.

Berikut lima tips ketika kita berhadapan dengan toxic people :

1. Mulai Hari Dengan Aktivitas yang Membuat Bahagia

Bisa dengan meditasi, jogging, ataupun sepedaan, menurut Analisa, dengan melatih mindful dan belajar untuk memproduksi oksitosin itu seperti memulai sesuatu yang positif, dan bahkan jika kita sehari dapat berapapun hal negatif akan bisa merasa tahan banting.

2. Atur Ritme Pernapasan

Karena dengan kita merubah respon tubuh kita, kita juga bisa merubah mindset kita. Dengan mangambil napas sedalam-dalamnya, kita bisa menjadi tahu apa yang sedang kita rasakan, sebal, kesal, atau apapun itu.

Baca Juga: Presiden Serbia Umumkan 85 Persen Rakyatnya Siap Jadi Mendukung dan Menjadi Sekutu Rusia

3. Cukup Observasi Tanpa Harus Memberikan Tanggapan

Halaman:

Editor: Lisnawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X