• Minggu, 27 November 2022

Tamara Bleszynski Mengalami Penipuan Milyaran Rupiah

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 09:32 WIB
Tamara Blezinky (Pikiran Rakyat)
Tamara Blezinky (Pikiran Rakyat)

InspiratioMedia.com - Artis Tamara Bleszynski mendatangi Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri pada Selasa 12 Oktober 2021. Kedatangannya untuk melaporkan kasus penipuan yang merugikannya milyaran rupiah.

Tamara didampingi oleh kuasa hukumnya, Djohansyah. Namun Tamara maupun kuasa hukumnya belum bisa menjelaskan secara rinci kasus penipuan apa yang dialaminya.

Dilansir dari PikiranRakyat.com T. Djohansyah mengatakan, kasus itu belum bisa dibeberkan secara rinci kepada awak media lantaran laporan ke kepolisian belum diserahkan akibat kurangnya dokumen pendukung.

Baca Juga: Baim Wong: Saya Minta Maaf

"Belum bisa kita jelaskan di sini karena ini mendahului laporan kita. Karena kita belum membuat laporan. Intinya terkait bisnis," sebut Djohansyah. "Penyidik membantu dan meminta kami untuk memenuhi dokumen terkait. Nilai kerugiannya belasan M (miliar rupiah)," kata Djohansyah lagi.

Di sisi lain, Tamara Bleszynski meminta doa agar dirinya segera mendapatkan keadilan atas kasus yang dialaminya. “Saya hanya mohon doanya mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan orang-orang yang terlibat di dalamnya," sebut Tamara Bleszynski.

Baca Juga: Ini dia jadwal acara Trans TV Besok, Kamis 14 Oktober 2021.

Selain itu, Tamara Bleszynski juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya. "Saya mau berterima kasih kepada teman-teman, keluarga saya yang juga sudah berdoa. Saya bisa mendapat keadilan, saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului,” katanya

 

Halaman:

Editor: Erni Febrianti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X