• Kamis, 7 Juli 2022

Ingin Debut Jadi Artis? Yuk Coba Casting Pemain Sinetron Tukang Ojek Pengkolan 7

- Kamis, 7 April 2022 | 09:09 WIB
Proses Shooting Film Dokumenter Pulau Sangiang (Istimewa)
Proses Shooting Film Dokumenter Pulau Sangiang (Istimewa)

InspiratioMedia.com - Kesempatan debut menjadi artis sinetron semakin terbuka. Sutradara Aris Nugraha mengumumkan open casting para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Cara daftar open casting para pemain Tukang Ojek Pengkolan (TOP) disampaikan Aris Nugraha melalui unggahan di akun Instagramnya @arisnugraha_anpfilms.

Aris Nugraha juga menjelaskan, tidak ada kriteria khusus bagi mereka yang berminat mendaftar open casting pemain Tukang Ojek Pengkolan (TOP).
Sutradara asal Garut itu menyatakan, semua jenis kelamin, usia, dan berbagai penampilan diperbolehkan mendaftar open casting TOP 7 ini.

Baca Juga: Cuti Bersama Lebaran 2022 Sudah Disahkan oleh Jokowi! Ini Tanggal Pastinya

“TOP sebentar lagi berumur 7 tahun. Butuh pemain baru, lelaki dan perempuan, dalam berbagai umur, warna, bentuk, dan ukuran,” tulis Aris Nugraha dalam unggahannya, dikutip pada Rabu 6 April 2022.

Ia menambahkan, bagi mereka yang ingin mengikuti open casting pemain TOP 7 bisa langsung mengirimkan foto atau video ke alamat email yang ditentukan.

“Kalo minat, langsung aja kirim foto atau video, disertai biodata dan nomor handphone ke alamat email: sbcorp_pictures@yahoo.com, paling lambat tanggal 13 April 2022,” tulisnya dalam keterangan unggahan

Editor: Lisnawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X