Wirda Mansur Ramai Lagi di Twitter Akibat Postingan 50 Juta

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 15:50 WIB
Wirda Mansur Pamer Keajaiban Sedekah 50 Juta, Dapat Mobil Seharga 1,4 M Secara Gratis (Bonsernews.com/ TikTok wirda_ucup)
Wirda Mansur Pamer Keajaiban Sedekah 50 Juta, Dapat Mobil Seharga 1,4 M Secara Gratis (Bonsernews.com/ TikTok wirda_ucup)

InspiratioMedia.com - Putri dari ustad Mansur, Wirda Mansur mendadak ramai kembali di jagat twitter. Pasalnya video lama Wirda Mansur terkait pemberian uang kepada sang Ayah, Yusuf Mansur dipermasalahkan warganet. Wirda menyebutkan jika Rp50 juta adalah uang yang sedikit terlebih tidak ada artinya bagi sang Ayah.

"Gua transfer Rp50 juta ke bokap gua. 'Pah ini ada sedikit rezeki yang aku punya, ini emang sedikit tapi doain ya pah buat impian aku dan cita-cita aku'," ucap Wirda.

"Karena gue yakin Rp50 juta buat bokap gue cuman ga ada artinya," ucapnya.

Hal ini pun membuat Wirda Mansur kembali diperbincangkan warganet lantaran menyebut uang Rp50 sedikit baginya. Tak lama setelah itu Wirda Mansur berikan klarifikasi terkait pengucapan uang Rp50 juta yang sedikit.

Baginya uang Rp50 juta memang sedikit dibandingkan dengan pengorbanan seorang orang tua kepada sang anak.

Baca Juga: Topik Hangat Minggu Ini: Etilen Glikol yang Diduga Penyebab Gagal Ginjal

"Rame banget ya soal 50 juta dibilang sedikit. Yaiya atuh sayang ngasih ke orang tua mah segitu gak 'cukup' dibandingkan dengan yang orang tua kasih ke anak, pengorbanan, tenaga, energi, doa doanya yang luar biasa," tutur Wirda.

Selain itu dirinya juga mengatakan jika pengorbanan orang tua dan kasih sayang orang tua kepada anak tidak bisa dibayar dengan apapun.

"Coba apa sih yang bisa menggantikan menyetarakan pemberian orang tua ke anak? gak bakal ada sekalipun kita sebagai anak ngasih gunung emas karena tak ternilai," tuturnya, dikutip melalui Instagram wirda_mansur, Kamis, 20 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Lisnawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X