• Sabtu, 1 Oktober 2022

Kabar Dari K-Pop : Red Velvet Comeback dengan Album Berbahas Jepang

- Selasa, 29 Maret 2022 | 12:10 WIB
Inilah  lirik lagu WILDSIDE - Red Velvet (Instagram @redvelvet.smtown)
Inilah lirik lagu WILDSIDE - Red Velvet (Instagram @redvelvet.smtown)

InsipratioMedia.com - Setelah lama vakum Red Velvet dikabarkan comeback versi bahasa Jepang dengan merilis lagu terbarunya berjudul Wildside.

Lagu Wildside diunggah melalui kanal YouTube Agensi SMTOWN pada 27 Maret 2022. Wildside merupakan salah satu lagu dari album Bloom, yang merupakan full album Jepang pertama dengan menghadirkan 11 lagu.

Penampilan Red Velvet dalam MV Wildside dinilai lebih berani dari pada video musik sebelumnya, yang konsepnya terlihat seperti Princess.

Pasalnya, outfit mereka kali ini terlihat seperti agen mata-mata dalam film action dengan nuansa warna hitam dan putih yang diperkuat dengan blazer dan dasi hitam.

Meski begitu, Red Velvet tetap menampilan sisi feminine mereka dengan balutan dress berwarna pink soft dan putih, serta latar yang dipenuhi tanaman dan bunga.

Baca Juga: Mengenal GERD, Penyebab, dan Mengobati Penyakit Yang Kerap Kali Menyerang Sistem Pencernaan

Namun, tempat latar yang paling disorot dalam MV Wildside adalah tempat brankas besar dengan beberapa pajangan seperti kalung dan diamond merah.

Wildside menceritakan tentang seseorang yang menunjukkan sisi liar dari dalam dirinya.

Ia tidak ingin dilindungi dengan orang-orang yang bahkan tidak mencintai dirinya, hanya karena ia takut memiliki kelemahan yang ia punya.

Halaman:

Editor: Lisnawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X