Elon Musk Jadi Beli Twitter? Janji No Drama Drama Lagi

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 16:55 WIB
Elon Musk siap luncurkan ponsel pintar yang akan menguntungkan penambang kripto lewat Pi Network? (IG Elon Musk)
Elon Musk siap luncurkan ponsel pintar yang akan menguntungkan penambang kripto lewat Pi Network? (IG Elon Musk)

InspiratioMedia.com - Setelah melalui baynak drama, Elon Musk kembali dikabarkan akan membeli Twitter. Bahkan Elon akan memberikan jaminan kepada karyawannya berkaitan dengan pembelian yang dilakukannya. CEO Tesla ini sudah lama berencana untuk membeli Twitter, tetapi sempat membatalkannya karena berbagai alasan.

Salah satu alasan yang membuat Elon Musk membatalkan pembelian Twitter yaitu karena platform media sosial tersebut tidak mau terbuka mengenai jumlah akun bot dan sampah yang ada. Namun, sesuai dengan kesepakatan awal, kini Elon Musk melanjutkan rencana pembelian Twitter.

Rencana Elon dalam membeli Twitter memunculkan kabar kurang sedap bagi para Twitter. Dilansir dari The Washington Post, dikabarkan jika karyawan Twitter akan dipecat apabila Elon Musk melanjutkan rencana pembeliannya. Elon Musk dikabarkan berbincang dengan calon investor jika ia ingin melepas 75 persen dari total 75 ribu karyawan Twitter.

Pengurangan jumlah karyawan tersebut dilaporkan akan dilakukan dalam beberapa bulan ke depan, tanpa memandang siapa pun yang akan menjadi pemilik perusahaan.

Baca Juga: Dewi Perssik Live, Netizen: Wah Mami Depe Nyindir yang Lagi Kasus KDRT ya

Selain mengurangi jumlah karyawan, Twitter dilaporkan akan memangkas gaji manajemen dengan nilai total USD800 juta pada akhir tahun depan.

Penguraangan gaji tersebut, setara dengan mengurangi seperempat karyawan Twitter.

Menanggapi hal tersebut, penasihat umum Twitter, Sean Edget mengirimkan surat elektronik kepada seluruh karyawannya yang menyatakan jaminan jika tidak ada rencana pemecatan karyawan.

Editor: Lisnawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Kode Redeem FF 19 Maret 2022 Terbaru!

Sabtu, 19 Maret 2022 | 10:48 WIB

Terpopuler

X